Sukses

WAGs Persib Rayakan Tahun Baru di Jerman

Liputan6.com, Stuttgart - Tahun 2016 lalu bisa jadi tahun terbaik untuk Elisabeth Novia, kekasih gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan. Elisa bisa berangkat ke Jerman, kampung halaman Kim untuk berkumpul bersama keluarganya.

Wanita asal Manado tersebut sudah tiba di Knittlingen, Jerman sebelum Natal. Dia dan Kim baru pertama kali melakukan perjalanan jauh untuk berlibur, apalagi untuk mudik.

Dalam akun Instagram-nya, Elisa mengatakan Kim, pemain Persib blasteran Tionghoa-Jerman tersebut merupakan orang yang paling istimewa yang membuatnya bahagia di penghujung tahun. Tak pula pula Elisa megirimkan salam sayang untuk kedua orang tuanya yang tinggal di Manado.

"Selamat Tahun baru 2017 Everyone! (semuanya). Terima kasih buat semua yang terbaik dari kalian selama 2016 kemarin," tulis Elisa.

"Terimakasih juga buat kamu @kimkurniawan. Kamu terbaik dan terima kasih sudah buat 2016-ku begitu indah dan bahagia dan Terima kasih sudah membuka tahun baru ini dengan bertemu dan berada di sini bersama semua keluarga kamu, kamu istimewa," ucap perempuan 24 tahun itu.

1 dari 2 halaman

Posting di Instagram

"Buat mama @uschikurniawan dan papa terimakasih banyak sudah menyambut aku dengan baik di sini. Buat mama papaku yang di Manado, terima kasih buat cinta dan kasih sayang kalian dari jauh sana. Aku cinta kalian semua, Terimakasih 2016, Selamat datang 2017," katanya.

Jika Kim dan Elisa masih berada di Jerman, maka dapat dipastikan sesi latihan pertama Persib Bandung tanpa kehadiran Kim pada 2 Januari besok. Maung Bandung, juara ISL 2014 bakal menghadapi Persipura yang baru meraih gelar Torabika Soccer Championship 2016.