Sukses

NBA: Triple Double Spektakuler Harden Hancurkan Knicks

Harden membukukan 53 angka pada laga NBA terakhir di tahun 2016.

Liputan6.com, Houston- James Harden menorehkan prestasi spetakuler pada pertandingan NBA terakhir di tahun 2016. Harden mencetak triple double dahsyat guna membantu Houston Rockets menang 129-122, Sabtu (31/12/2016) malam waktu Amerika Serikat.

Bertanding di Toyota Center, Harden menyumbang 53 angka, 17 assists dan 16 rebound. Ini menjadi torehan poin tertinggi Harden dalam satu pertandingan NBA. Sebelumnya pencapaian terbaik Harden adalah 51 angka. Harden juga menyamai jumlah assists terbanyak yang pernah dibuat dalam satu pertandingan.

Ini menjadi triple double kedelapan Harden musim ini. Total 17 kali Harden mampu meraih triple double sepanjang kariernya di NBA.

Knicks membuat fans Rockets ketar-ketir di kuarter pertama dengan unggul lima angka. Rockets mengamuk di kuarter dua dengan melesakkan 42 poin dan cuma bisa dibalas 23 angka oleh Knicks.

Rockets sempat memimpin 18 poin saat kuarter tiga tersisa tujuh menit. Namun Knicks mampu bangkit sehingga cuma tertinggal tujuh angka 92-99 saat memasuki kuarter empat.

Knicks terus mendekat. Mereka beberapa kali sempat cuma terpaut tiga poin. Layup Joakim Noah saat laga tersisa empat menit membuat Knicks hanya tertinggal tiga angka. Namun aksi-aksi menawan Harden dan Ryan Anderson membuat Rockets bisa memperlebar jarak dan akhirnya menang dengan selisih tujuh poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini