Sukses

Ronaldo Nyaris Kalahkan Rekor Pogba Musim Panas Lalu

Ronaldo akan dibeli senilai 250 juta euro,

Liputan6.com, Madrid- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo nyaris menjadi pemain termahal di dunia lagi musim panas lalu. Pemain 31 tahun itu bakal memecahkan rekor Paul Pogba jika menerima pinangan dari klub Tiongkok.

Media Spanyol, Marca, melaporkan klub asal Tiongkok sudah sempat menghubungi Madrid musim panas lalu untuk memberitahu keinginan mereka merekrut manta kekasih Irina Shayk itu. Ketika Ronaldo belum memperpanjang kontrak bersama Madrid.

Ada dua tawaran spektakuler yang dibuat klub Liga Tiongkok yang tidak diungkap identitasnya itu. Pertama mereka bersedia membayar 250 juta euro sebagai mahar kepindahan Ronaldo.

Kemudian pria asal Portugal itu juga diiming-imingi gaji super besar. Ronaldo bakal memperoleh lebih dari 100 juta euro per musim di Tiongkok.

Namun Madrid dan Ronaldo sama-sama tidak tergoda. Kedua belah pihak sepakat menolak proposal dari klub Tiongkok tersebut. Ronaldo memilih melanjutkan negosiasi kontrak baru dengan Madrid yang telah resmi ditandatangani belum lama ini.

Andai Ronaldo dan Madrid menerima proposal tersebut maka eks pemain Manchester United itu bakal kembali jadi pesepakbola termahal di dunia. Musim panas lalu Pogba menjadi pemain termahal di dunia setelah dibeli MU dari Juventus senilai 120 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.