Sukses

Ini Calon Rekrutan Pertama Chelsea di Musim Dingin

Petinggi Chelsea sudah menyetujui permintaan Conte.

Liputan6.com, London- Gelandang serang Fiorentina Federico Bernardeschi selangkah lagi akan bergabung bersama Chelsea. Petinggi The Blues sudah memberikan lampu hijau kepada manajer Antonio Conte untuk memboyong Bernardeschi.

Conte sangat menyukai Bernardeschi karena tergolong pemain serba bisa. Bernardeschi dapat menjadi gelandang serang, penyerang sayap maupun bek sayap. Sewaktu melatih timnas Italia, Conte juga membawa Bernardeschi ke Piala Eropa 2016.

The Sun melaporkan petinggi Chelsea siap mewujudkan keinginan Conte memboyong Bernardeschi. Pemain 22 tahun itu akan menjadi hadiah dari Chelsea untuk Conte setelah mampu membawa Eden Hazard dan kawan-kawan memuncaki klasemen.

Jalan Conte mendapatkan Bernardeschi semakin lapang setelah Chelsea menjual Oscar ke klub Tiongkok, Shanghai SIPG. Chelsea mendapatkan dana segera 52 juta pound dari penjualan Oscar.

Bernardeschi dapat menjadi pengganti sempurna untuk Oscar di sektor penyerangan. Kelebihan Bernardeschi yang juga bisa menjadi bek sayap sangat dibutuhkan Conte untuk menyukseskan formasi 3-4-3.

Dengan adanya Bernardeschi, Conte dapat merotasi Victor Moses dan Marcos Alonso. Penting bagi Conte memiliki kedalaman skuat karena di awal tahun Chelsea akan mulai terjun di ajang Piala FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini