Sukses

Bek Muenchen Dalam Incaran Manchester City

Manchester City kabarnya ingin mendatangkan bek Bayern Muenchen, Holger Badstuber

Liputan6.com, Manchester - Manchester City kabarnya ingin mendatangkan bek Bayern Muenchen, Holger Badstuber demi menambal lubang di lini belakang. Di musim ini, lini belakang memang menjadi masalah bagi Manchester City.

Tim asuhan Pep Guardiola ini telah kebobolan 20 kali dari 19 laga. Situasi ini membuat Guardiola harus mencari jalan keluar.

Seperti dilansir ESPNFC, Badstuber dianggap solusi yang pas. Kebetulan, Guardiola telah mengenal baik Badstuber saat ia melatih Muenchen.

Badstuber adalah pemain asli binaan akademi Muenchen. Namun di tim senior, Badstuber ternyata belum cukup mampu menembus skuat utama FC Hollywood. Akibatnya, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Selain Badstuber, bek Southampton, Virgil van Dijk juga menjadi buruan. Namun Badstuber dirasa menjadi target yang lebih realistis.

Manchester City mengalami krisis bek setelah Vincent Kompany belum kunjung sembuh. Sementara, John Stones yang diharapkan jadi pengganti, penampilannya malah angin-anginan.

Krisis tersebut mengakibatkan lini belakang City keropos. Akibatmya, pertahanan City pun rentan dari serangan lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini