Sukses

Lorenzo dapat Ancaman dari Fans Rossi

Lorenzo menyadari keputusannya untuk berpindah produsen dari Yamaha ke tim Ducati hanya untuk mendinginkan suasana panas dengan Rossi.

Liputan6.com, Mallorca - Penikmat balap MotoGP di Italia tampaknya masih belum menerima Jorge Lorenzo sebagai keluarga baru mereka saat juara dunia tiga kali membela tim Ducati di musim ini. Hal ini tak lepas dari persaingan sengit yang terjadi antara dirinya dengan Valentino Rossi.

"Apakah saya akan berdamai dengan fans Italia? Pertanyaan itu masih belum cukup ketika saya berada di tim Ducati. Karena dalam beberapa musim terakhir saya berhasil mengalahkan Valentino, tapi ada banyak penggemarnya yang berkata saya tidak akan pernah memaafkanmu," beber Lorenzo seperti dikutip Mediaset.it, Minggu (1/1/2016).

Lorenzo menambahkan, sikap penggemar balap di Italia dianggapnya sebagai suatu yang normal. Situasi ini akan terus berlangsung meskipun pemilik nomor 99 mampu mengangkat gelar bersama Ducati di musim ini.

Di sisi lain, Lorenzo menyadari keputusannya untuk berpindah produsen dari Yamaha ke tim Ducati hanya untuk mendinginkan suasana panas dengan Rossi. Karena dia berharap dapat memperbaiki hubungannya dengan The Doctor.

"Akhir-akhir ini hubungan saya dengan Rossi masih belum harmonis. Tapi ketika saya beralih ke tim yang berbeda kemungkinan hubungan kami akan jauh lebih baik."

"Pada balapan terakhir di Valencia, kami sama-sama merayakan bersama-sama gelar konstruktor dunia. Moment itulah yang membuat suasana mulai mencair di mana saya saling berjabat tangan dan berbicara tentang masa depan," tutup Lorenzo.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini