Sukses

Playmaker Juventus Menuju Klub Gurem Inggris?

Juventus kalah saat melawan Genoa pada 27 November lalu bersama Hernanes.

Liputan6.com, Turin - Pemain Serie A kembali dilirik klub Liga Inggris. Kali ini sebuah kabar datang Watford yang tertarik merekrut gelandang Juventus asal Brasil Hernanes.

Seperti dilansir dari Calciomercato pada Minggu (1/1/2017) sore, pemain 31 tahun tersebut telah menolak tawaran bermain di Liga Tiongkok, Turki, hingga Portugal. Sikap tersebut memicu kekecewaan suporter Juventus dan membuat Hernanes menjadi sasaran ejekan saat pertandingan.

Sebelumnya beberapa media di Italia menulis kalau Genoa berniat mendatangkan pemain jebolan akademi Sao Paulo itu, untuk menggantikan Tomas Rincon yang hengkang ke Juventus.

Tapi belakangan nama Watford, yang kini dilatih manajer asal italia Walter Mazzarri muncul sebagai pesaing I Rossoblu.

Datang pada Agustus 2015 tahun lalu dari Inter Milan, Hernanes tampil kurang meyakinkan. Dia hanya dimainkan 23 kali dan mencetak dua gol, termasuk tampil terakhir kali saat Juventus melawan Genoa pada 27 November lalu.

Hernanes, yang dijuluki oleh Il Profeta diejek oleh fans Bianconeri saat melakukan pemanasan sebagai pemain cadangan. Kekalahan Juve dari Genoa 1-3 tersebut bisa jadi laga terakhir Hernanes Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Hernanes