Sukses

Top 10 Berita Bola: Drama Kemenangan MU

Dari 10 berita terpopuler hari ini, mayoritas berisi data dan fakta usai pertandingan MU vs Middlesbrough.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan dramatis Manchester United (MU) atas Middlesbrough pada Minggu (31/12/2016) tadi malam membuat posisi mereka terus menempel tim-tim peringkat empat besar klasemen sementara Liga Inggris. MU dapat membalikkan keadaan lewat dua gol Anthony Martial dan Paul Pogba lima menit jelang pertandingan selesai.

Lewat hasil akhir 2-1, Setan Merah memilik poin yang sama dengan Tottenham Hotspur dan selisih satu poin lagi dari Arsenal yang berada di atasnya, yakni posisi keempat. Berita soal MU ini menjadi sorotan pembaca setia kanal Bola Liputan6.com sepanjang Minggu (1/1/2017) sore.

Dari 10 berita terpopuler hari ini, mayoritas berisi data dan fakta usai pertandingan tersebut. Bukan hanya itu, penggemar sepak bola Inggris juga menajdi saksi sejarah baru kalau Chelsea berhasil meneruskan tren kemenangan mereka, 13 kali terturut-turut.

The Blues juga baru saja membungkam Stoke City 4-2 kemarin di malam pergantian tahun. Pencapaian Chelsea ini bisa terus berlanjut karena masih ada 19 pertandingan sisa hingga akhir musim kompetisi. Berikut 10 berita terpopuler:

1. Drama 2 Gol Balasan Cepat, MU Bungkam Middlesbrough



Manchester United (MU) melewati pertarungan sengit melawan Middlesbrough di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016). Sempat tertinggal, MU memenangkan laga pekan ke-19 Liga Inggris 2016/2017 tersebut dengan skor 2-1.

Kemenangan MU ditentukan dengan dua gol balasan cepat yang tercipta di lima menit terakhir waktu normal. Adalah Anthony Martial dan Paul Pogba yang menjadi pahlawan kemenangan The Red Devils. Baca selengkapnya di sini.

2. Karena Hal Ini, Liverpool Diprediksi Finis di Bawah MU

Hingga paruh musim Liga Inggris 2016/2017, rapor Liverpool masih jauh lebih baik dari Manchester United (MU). Namun, hal tersebut tak membuat Stan Collymore meyakini Liverpool bisa finis di tempat lebih baik dari MU.

Hingga kini, MU yang dibesut Jose Mourinho masih belum masuk ke zona empat besar. Berbeda dengan Liverpool yang terlibat dalam persaingan sengit dengan Manchester City untuk mengintai laju Chelsea yang kokoh di puncak klasemen. Baca selengkapnya di sini.

3. Liverpool Vs ManCity: Laga Panas Tutup Tahun



Tahun 2016 ini akan ditutup dengan partai panas di Liga Primer Inggris. Dua tim papan atas, Liverpool dan Manchester City, akan saling berhadapan. Sesuai jadwal, pertandingan tersebut rencananya digelar di Anfield, Sabtu, 31 Desember 2016.

The Reds dan The Citizens secara berurutan berada di posisi kedua serta ketiga klasemen sementara. Mereka juga cuma terpaut satu poin. Baca selengkapnya di sini.

4. Bikin Angker Kandang MU, Mourinho Malah Sedih

5. Menang di Anfield, Liverpool Jauhi Kejaran City

6. Dapat Gaji Selangit di Madrid, Ronaldo: Saya Beruntung

7. Kaleidoskop 2016: Timnas Indonesia Mengejutkan di Piala AFF

8. Willian Dua Gol, Chelsea Hajar Stoke City

9. Gol Ibrahimovic Dianulir, MU Vs Middlesbrough Masih Sama Kuat

10. Top 10 Berita Bola: MU Raup Untung Besar Meski Terpuruk



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini