Sukses

Nacho Monreal: Tak Ada yang Mustahil, Chelsea Bisa Dikejar

Chelsea kini sedang terbang tinggi. The Blues sukses meraih 13 kemenangan beruntun dan bertengger nyaman di puncak klasemen.

Liputan6.com, London - Bek Arsenal Nacho Monreal mengaku yakin timnya masih bisa mengejar Chelsea dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Bagi Monreal, tak ada yang mustahil dalam sepak bola.

“Anda tidak pernah bisa yakin tentang gelar," kata Monreal kepada Times of India.

Chelsea kini sedang terbang tinggi. The Blues sukses meraih 13 kemenangan beruntun dan bertengger nyaman di puncak klasemen. Pasukan Antonio Conte itu mengoleksi 49 poin.

Mereka unggul 12 angka atas Arsenal. Namun begitu, Monreal tak mau mengibarkan bendera putih.  “Aku pikir kami adalah tim dengan banyak opsi yang lebih baik musim ini daripada musim-musim sebelumnya,” ucap dia.

Arsenal sendiri akan menjamu Crystal Palace di Emirates nanti malam. Kemenangan jadi harga mati bagi Monreal dan kawan-kawan.

“Setiap pertandingan penting, terutama di kandang. Tapi pertandingan Natal dan Tahun Baru penting untuk semangat tim.”

“Anda ingin memenangkan pertandingan ini sehingga Anda dapat pergi ke Tahun Baru dan merasa positif,” Monreal menambahkan.

Arsenal kini berada peringkat empat klasemen. Jika mampu mengalahkan Palace, maka The Gunners akan naik ke peringkat tiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ignacio "Nacho" Monreal Eraso  adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di Liga Premier Arsenal.
    Ignacio "Nacho" Monreal Eraso adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di Liga Premier Arsenal.

    Nacho Monreal

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea