Sukses

James Batal Tinggalkan Real Madrid

Sejak Zinedine Zidane menangani Real Madrid, James semakin jarang mendapat kesempatan bermain.

Liputan6.com, Madrid - Playmaker Real Madrid James Rodriguez dipastikan takkan meninggalkan Los Blancos. Hal itu diungkapkan oleh ayahnya, Wilson Rodriguez.

“James memiliki komitmen untuk Real Madrid dan dia memiliki kontrak. Dia akan bertahan,” kata Wilson Rodriguez seperti dilansir Football Espana.

Sejak Zinedine Zidane menangani Real Madrid, James semakin jarang mendapat kesempatan bermain. Hal itu membuat spekulasi terkait masa depannya kian santer.

Pemain asal Kolombia itu gabung Real Madrid pada 2014. Pada musim perdananya, James tampil cemerlang dengan mencetak 13 gol dari 29 pertandingan di Divisi Primera.

Namun, roda kehidupan berputar, dan James mulai tersingkir dari posisi starter di skuat Real Madrid. Opsi hengkang mulai dipertimbangkan, terlebih ada beberapa klub yang sudah mendekati bahkan mengajukan penawaran untuk meminangnya.

James baru delapan kali membela Real Madrid di La Liga musim ini. Ia juga hanya empat kali jadi starter. Mantan pemain AS Monaco itu telah membela Madrid sejak 2014.

Total, ia telah membela Real Madrid dalam 94 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 27 gol. James masih terikat kontrak di Madrid hingga 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini