Sukses

Demi Sang Istri, Mourinho Rela Lakukan Hal Ini

Istri Mourinho tinggal di Portugal dalam sebuah rumah bernilai 2 juta pounds.

Liputan6.com, Manchester - Meski dikenal sebagai sosok yang kerap berbicara ketus, ternyata pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho adalah suami yang sayang istri. Kasih sayangnya diperlihatkan saat istrinya akan menjalani operasi.

Seperti yang dikutip Mirror, Mourinho dilaporkan rela terbang bolak-balik dari Inggris ke Portugal hingga dua kali hanya dalam 24 jam pada pekan lalu. Hal itu dilakukan Mourinho agar bisa menemani sang istri, Maltide, di rumah sakit usai menjalani operasi darurat.

Mourinho melakukan penerbangan tersebut dengan jet pribadi pada Rabu (28/12/2016). Lalu, ia kembali ke Manchester di malam harinya sebelum kembali melakukan perjalanan yang sama pada Kamis (29/12/2016) demi sang istri yang dinikahinya pada 1989 itu.

Kabarnya, operasi darurat dibutuhkan Matilde akibat dari komplikasi operasi sebelumnya. Seorang sumber mengatakan, ketika Matilde membuka mata, Mourinho berada di sampingnya.

Meski begitu, ia juga tak melupakan tugasnya mempersiapkan MU untuk menghadapi Middlesbrough di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016). Pengorbanan yang dilakukan The Special One pun tak sia-sia.

Mourinho sukses membawa MU meraih kemenangan 2-1 atas Middlesbrough pada laga pekan ke-19 Liga Inggris 2016/2017 itu. Sempat tertinggal, MU mampu membalikkan situasi berkat gol Anthony Martial dan Paul Pogba di lima menit terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mourinho

Video Terkini