Sukses

Laga ke-100 di Liga Inggris, Kane Samai Legenda Arsenal

Kane menandakan kiprahnya di laga ke-100 Liga Inggris dengan gemilang.

Liputan6.com, Watford - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, menandai kiprahnya di laga ke-100 Liga Inggris dengan gemilang. Namun, tidak semuanya dia lakukan bersama tim asal London tersebut.

Kane mencetak dua gol saat Spurs menang 4-1 atas Watford di Vicarage Road Stadium pada pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (1/1/2016). Selain mencetak dua gol, Kane menyumbang satu assists dalam laga tersebut.

Dari 100 penampilan di Liga Inggris, pemain Timnas Inggris itu tersebut sudah mencetak 59 gol. Kane membuat 97 pertandingan bersama Spurs.

Tiga pertandingan Kane lainnya berlangsung di Liga Inggris saat dia masih memperkuat Norwich City dengan status sebagai pemain pinjaman pada 2012/13. Saat bersama Norwich, Kane tidak mencetak gol.

Harry Kane menjadi pahlawan kemenangan 4-1 Tottenham Hotspur atas Watford di pekan ke-19 Liga Inggris 2016/2017. (Reuters / Paul Childs)

Jumlah gol dan penampilannya di Liga Inggris membuat striker berusia 23 tahun tersebut menyamai prestasi penyerang legendaris Arsenal, Thierry Henry.

Pada musim ini, striker kelahiran Chingford, Inggris, itu sudah mencetak delapan gol dari 13 penampilan di Liga Inggris. Kane juga tercatat sudah menciptakan 19 peluang. Satu di antaranya berbuah menjadi gol untuk Spurs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

Video Terkini