Sukses

Zidane: Madrid Akan Menangkan Segalanya

Zidane telah mempersembahkan tiga gelar juara untuk Madrid pada 2016.

Liputan6.com, Jakarta Tahun pertama Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid sangat sukses. Zidane mempersembahkan tiga gelar juara untuk Los Blancos pada 2016.

Madrid memenangkan trofi Liga Champions ke-11 setelah mengalahkan Atletico Madrid lewat adu penalti di final. Setelah itu, Sergio Ramos cs merebut gelar juara Piala Super Eropa. Di penghujung tahun, tim raksasa Spanyol itu menjadi kampiun Piala Dunia Antarklub.

Semua prestasi itu belum membuat Zidane puas. Ia siap memberikan memenangkan gelar juara lainnya pada tahun ini untuk klub ibu kota Spanyol tersebut.

"Kami akan mencoba untuk memenangkan segala sesuatu yang kita miliki di depan kami," kata Zidane seperti dilansir media Spanyol, Minggu (1/1/2016).

"Semua permainan penting dan pada akhirnya kita ingin membawa sukacita bagi para pemain, tetapi juga untuk semua orang yang mendukung tim."

Saat ini Madrid memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol. Di ajang Liga Champions, Los Blancos telah lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi wakil Italia, Napoli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Gelar Juara

Senada dengan Zidane, Sergio Ramos juga ingin memenangkan trofi lainnya tahun ini. "Seperti biasa, kami bercita-cita untuk memenangkan tiga kompetisi, yakni Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey, bersama dengan trofi juara lainnya yang mungkin datang dengan cara kami," ujar kapten Madrid itu.

"Kita akan mencoba untuk bermain sepak bola yang baik, memberikan segalanya, dan kemudian semuanya akan lebih mudah ketika datang untuk mencapai keberhasilan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.