Sukses

Liverpool Tidak Tertarik Rekrut Kiper Buangan City

Liverpool tidak akan mendatangkan Joe Hart yang tengah dipinjamkan City ke Torino.

Liputan6.com, Liverpool - Joe Hart telah dikaitkan dengan Liverpool pada jendela transfer musim dingin Januari 2017. Kiper 29 tahun itu disebut-sebut akan memperkuat The Reds di putaran kedua Liga Inggris musim 2016-17.

Saat ini, Hart tengah dipinjamkan Manchester City ke klub Italia, Torino. Kiper Timnas Inggris itu dikabarkan terkejut dengan rumor ke Liverpool.

Namun menurut laporan Sky Sports News, Minggu (1/1/2017), Manajer Jurgen Klopp tidak tertarik unguk membawa Hart ke Afield. Ia cukup senang dua kiper andalannya saat ini, yakni Loris Karius dan Simon Mignolet.

Klopp tengah menikmati putaran pertama musim ini bersama skuatnya. Kemenangan 1-0 atas Manchester City pada pekan 19 Liga Inggris membuat mereka terus menempel Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris.

Liverpool kini mengantongi poin 43 dari 19 pertandingan dan berada di peringkat kedua. Mereka hanya terpaut enam angka dari Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehilangan Tempat

Joe Hart kehilangan posisinya sebagai penjaga gawang utama Manchester City menyusul kedatangan Pep Guardiola. Manajer asal Spanyol itu tidak memasukkan Hart dalam rencananya.

Ketimbang hanya menjadi pemanis bangku cadangan, Hart memilih dipinjamkan ke Torino. Bersama klub Italia itu, ia selalu menjadi pilihan utama Sinisa Mihajlovic. Hart telah tampil dalam 16 laga di Liga Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.