Sukses

Costa Sebut Pemain Ini Aktor 13 Kemenangan Beuntun Chelsea

Hazard tampil gemilang sebagai gelandang Chelsea musim ini.

Liputan6.com, London - Diego Costa menyebut Eden Hazard punya peran penting dalam kejayaan Chelsea pada musim ini. Bahkan, Costa menyebut Hazard bisa menjadi penentu kemenangan tim besutan Antonio Conte tersebut.

Hazard tampil gemilang sebagai gelandang The Blues (sebutan Chelsea) musim ini. Dia sudah menciptakan sembilan gol dari 18 pertandingan Liga Inggris.

Bintang Timnas Belgia itu merupakan pemain paling kreatif Chelsea. Dia sudah menciptakan 39 peluang, dua di antaranya berbuah gol untuk Chelsea. Tak salah bila Costa menyebut Hazard sebagai aktor di balik 13 kemenangan beruntun Chelsea.

"Dia sangat luar biasa. Hazard merupakan pemain yang mampu menentukan kemenangan seorang diri. Hanya ada sedikit pemain seperti dia," ucap Costa di laman resmi klub.

"Hazard sangat percaya diri dengan apa yang dilakukannya. Dia berhasil menularkan kepercayaan dirinya ke dalam tim," kata striker naturalisasi Spanyol tersebut.

Pada laga berikutnya, Costa berharap Hazard bisa menjadi penentu kemenangan Chelsea saat melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada Rabu (4/1/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini