Sukses

Soal Tendangan Kalajengking, Striker Arsenal Mengaku Beruntung

Striker Arsenal, Olivier Giroud mencetak gol kalajengking setelah memanfaatkan umpan Alexis Sanchez pada menit ke-34.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal, Olivier Giroud mengomentari gol dengan teknik kalajengking yang diciptakannya ke gawang Crystal Palace di Emirates Stadium, Minggu (1/1/2016) dalam lanjutan Liga Inggris. Apa katanya?

Giroud mencetak gol pertama Arsenal saat menang 2-0 atas Crystal Palace. Striker asal Prancis itu mencetak gol kalajengking setelah memanfaatkan umpan Alexis Sanchez pada menit ke-34.

"Ini hanya keberuntungan. Saya tidak berada dalam keseimbangan yang bagus saat itu," ucap pria berusia 30 tahun tersebut, dikutip dari BBC.

"Sanchez memberikan saya bola agak ke belakang. Saya hanya berusaha mengambilnya dengan tumit. Saya sangat beruntung," kata Giroud menambahkan.

Selebrasi striker Arsenal, Olivier Giroud usai mencetak gol kalajengking. (Reuters / John Sibley)

Terlepas dari keberuntungan, Giroud senang bisa mencetak gol kalajengking. Menurutnya, itu merupakan gol terbaik yang pernah dicetaknya selama berkarier sebagai pemain bola.

"Saya pikir ini yang terbaik. Sungguh sangat luar biasa, terlebih lagi saya ingin mencetak gol sejak menit pertama. Saya tidak memikirkan apakah bisa mengulanginya. Lebih baik, saya nikmati saja yang ini," ujar Giroud, striker Arsenal sejak 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini