Sukses

Bek Manchester City Punya Anak dari Hasil Perselingkuhan

Bek Manchester City, Aleksandar Kolarov memiliki hubungan dengan Kristina selama 10 tahun.

Liputan6.com, Manchester - Kristina Mijacevic terlihat semakin seksi setelah melahirkan seorang anak yang diduga darah daging pemain Manchester City, Aleksandar Kolarov. Bek 31 tahun itu disebut-sebut memiliki hubungan dengan Kristina selama 10 tahun sebelum memutuskannya ketika dia hamil.

Padahal, pada saat yang bersamaan, Kolarov tengah menjalani pernikahan jangka panjang dengan Vesna dan dikaruniai dua orang anak. Una merupakan anak pertama berusia lima tahun dari pasangan itu dan si bungsu bernama Nikola berusia tiga tahun.

Kolarov yang kini menjadi pemain kunci bagi pelatih Josep Guardiola pun menolak membahas dugaan perselingkuhannya tersebut dengan model seksi berkaki panjang tersebut. Hanya, laporan terakhir dari media di Serbia menyebut, mantan pemain Lazio itu akhirnya mengakui anak itu dengan memberinya nama Petar.

Salah satu kemungkinan Kolarov meninggalkan simpanannya itu karena, Kristina meminta sang pemain meninggalkan istrinya untuk tinggal bersamanya. Tetapi, perkara ini dinilai sudah memiliki kesepakatan dengan memungkinkan Kolarov untuk mengunjungi anaknya itu seperti dikutip dari The Sun.

Lebih dari itu, istri resmi Kolarov, Vesna juga dikabarkan telah memaafkan suaminya karena perzinahan tersebut. Tetapi, pihak yang pernah berkomentar kepada publik mengenai hubungan illegal Kristina dan bek Manchester City dilarang berkomentar kepada media lokal mengenai kehidupan pribadi keduanya.

Kristina Mijacevic, wanita Selingkuhan bek Manchester City, Aleksandar Kolarov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini