Sukses

Sebelum Gabung, Ibrahimovic Sering Tolak Tawaran MU

Zlatan Ibrahimovic mengaku tak hanya sekali ditawari gabung Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic punya pengakuan menarik terkait Manchester United (MU). Ternyata Ibrahimovic pernah beberapa kali tawaran dari Setan Merah.

"Setiap tahun, mereka selalu menawari saya, tapi perasaan saya tidak bagus. Jadi, saya ingin datang ketika setiap orang berpikir saya sudah habis," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Express.

Ibrahimovic akhirnya bergabung dengan Manchester United di awal musim ini. Eks pemain Paris Saint Germain (PSG) ini mendapatkan kontrak satu musim.

Meski telah berusia 34 tahun, Ibrahimovic tetap mampu menunjukkan tajinya. Striker asal Swedia ini telah membukukan 12 gol dari 18 penampilan bersama MU. Posisi Ibrahimovic di lini depan United pun relatif tak tergantikan.

Ibrahimovic mengaku dirinya cukup menikmati Liga Inggris. Ibra mengatakan, dirinya banyak mendengar reputasi Liga Inggris dari para pemain yang pernah bermain bersamanya.

"Dan sekarang saya melakukannya sendiri. Luar biasa. Tidak sulit untuk menikmati hal ini," ujar Ibrahimovic mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Terkini