Sukses

Costa Nyaris Hengkang dari Chelsea, Inilah Penyebabnya

Costa mengaku tak menyangka bisa menjadi andalan Chelsea musim ini.

Liputan6.com, London - Diego Costa mengaku tak menyangka bisa menjadi andalan Chelsea musim ini. Pasalnya, striker timnas Spanyol itu sempat ingin pindah pada musim panas kemarin.

Chelsea saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi 49 poin dari 19 laga.

Kegemilangan Chelsea ini tak lepas dari ketajaman Costa. Dia telah mencetak 14 gol dan tujuh assist.

"Ya, memang benar saya sempat ingin pindah kemarin. Keluarga menjadi alasan terbesarnya," kata Costa seperti dilansir Telegraph.

"Atletico bisa saja merekrut saya waktu itu. Namun  saya mengurungkan rencanan itu dan senang bisa tetap tinggal di sini," ucap Costa menambahkan.

Costa bergabung ke Chelsea sejak musim 2014/15. Sejauh ini ia sudah menyumbang 51 gol dari 98 laga di semua kompetisi.

"Sangat penting bahwa manajer percaya pada saya sejak ia datang. Selain itu saya senang dengan suporter Chelsea yang selalu mencintai saya," kata Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Diego Costa