Sukses

Neville: Manchester United Tak Lagi Membosankan

Permainan Manchester United (MU) di bawah Jose Mourinho mendapat pujian dari Gary Neville.

Liputan6.com, Manchester - Permainan Manchester United (MU) di bawah Jose Mourinho mendapat pujian dari Gary Neville. Eks kapten MU ini menilai permainan MU tak lagi membosankan.

"Sekarang, ada serangan balik, ada gairah. Pogba dan Ibrahimovic semakin baik. Ada lebih banyak mobilitas dan perubahan yang besar,"  ujar Neville seperti dilansir Soccerway.

Neville menambahkan, perubahan drastis telah diperlihatkan para pemain Manchester United di bawah asuhan Mourinho. Hal itu terlihat dari cara Wayne Rooney dan kawan-kawan bermain.

Menurut Neville dibanding musim llau, MU kini lebih agresif, punya determinasi dan keinginan untuk bertarung. Hal-hal itulah yang hilang dari Manchester United saat dilatih Luis van Gaal.

"Musim lalu atau musim sebelumnya, Anda menonton MU dan berpikir, ini bukanlah MU. Kami menonton penampilan yang pasif dan membosankan," kata Neville.

"Jika saya berbicara sebagai pihak yang netral, MU saat ini belum cukup bagus. Tapi sebagai fans, ada peningkatan. Ada karakter dan kekuatan," kata Neville mengakhiri.

Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, MU memang kesulitan mencari manajer yang tepat. David Moyes sempat dipilih, namun eks manajer Everton itu hanya mampu bertahan beberapa bulan sebelum dipecat.

MU juga pernah dilatih Louis van Gaal selama dua musim. Di masa Van Gaal, permainan MU mendapat kritik tajam karena dinilai membosankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Gary Neville