Sukses

Top 10 Berita Bola: Ronaldo Nyaris Pecahkan Transfer Pogba

Ronaldo mendapat tawaran dari klub Tiongkok musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Super Tiongkok terus menunjukkan geliatnya belakangan ini. Bahkan musim panas lalu mereka nyaris membuat kehebohan dengan mencoba menawar Cristiano Ronaldo.

Menariknya tak hanya satu klub yang coba membajak Ronaldo dari Real Madrid. Kabarnya ada dua klub Tiongkok yang menyiapkan dana spektakuler untuk memuluskan transfer pemain terbaik dunia tersebut.

Kabar soal Ronaldo nyaris ke Tiongkok menjadi yang populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Ronaldo Nyaris Kalahkan Rekor Pogba Musim Panas Lalu

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo nyaris menjadi pemain termahal di dunia lagi musim panas lalu. Pemain 31 tahun itu bakal memecahkan rekor Paul Pogba jika menerima pinangan dari klub Tiongkok.

Media Spanyol, Marca, melaporkan klub asal Tiongkok sudah sempat menghubungi Madrid musim panas lalu untuk memberitahu keinginan mereka merekrut manta kekasih Irina Shayk itu. Ketika Ronaldo belum memperpanjang kontrak bersama Madrid.

Baca selengkapnya di sini...

2. WAGs Persib Rayakan Tahun Baru di Jerman

Tahun 2016 lalu bisa jadi tahun terbaik untuk Elisabeth Novia, kekasih gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan. Elisa bisa berangkat ke Jerman, kampung halaman Kim untuk berkumpul bersama keluarganya.

Wanita asal Manado tersebut sudah tiba di Knittlingen, Jerman sebelum Natal. Dia dan Kim baru pertama kali melakukan perjalanan jauh untuk berlibur, apalagi untuk mudik.

Baca selengkapnya di sini...

3. Pisah dengan Atletico, Simeone Langsung Gabung Inter Milan

Mantan Pelatih Inter Milan Gigi Simon  mengaku yakin Diego Simeone akan langsung merapat dengan La Beneamata, begitu kontraknya dengan Atletico Madrid berakhir. Ia menilai Simeone memiliki karakteristik yang cocok dengan Inter

“Saya berbicara dengan Simeone baru-baru ini dan dia mengatakan kepada saya dengan sangat jelas: Dia tidak sabar untuk datang dan menjadi Pelatih Inter,” kata Simoni kepada Radio Calcio 24.

Baca selengkapnya di sini...

4. AC Milan Buru Gelandang Tangguh Argentina
5. 5 Pemain Terburuk Liga Inggris Tahun 2016
6. Soal Alexis, Juventus Ingin Rusak Rencana Arsenal
7. Prestasi MU Lebih Baik Ketimbang City dan Arsenal di Tahun 2016
8. Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-19
9. Marquez Pesimistis Kalahkan Rossi di MotoGP 2017
10. Sebelum Gabung, Ibrahimovic Sering Tolak Tawaran MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini