Sukses

Target Ramos Bersama Real Madrid di Tahun 2017

Sergio Ramos punya target besar menyambut tahun baru 2017.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos punya target besar menyambut tahun baru 2017. Kapten Real Madrid itu ingin membawa timya meraih treble winners.

Maklum, selama ini hanya Barcelona-lah klub La Liga yang sukses meraih treble winner. Bahkan, Blaugrana dua kali meraihnya, yakni pada musim 2008/09 dan 2014/15.

Dan kesempatan Madrid untuk menyamai prestasi Barca terbuka lebar musim ini. Pasalnya, mereka masih melaju dalam tiga kompetisi yang diikuti.

Di La Liga, Madrid menguasai klasemen dan unggul tiga poin atas Barca. Sementara di ajang Copa Del Rey dan Liga Champions, mereka sukses masuk ke babak 16 besar.

"Seperti biasa kami selalu menargetkan tiga trofi sekaligus tiap musimnya. Dengan target itu, maka kami siap memberikan yang terbaik saat berkostum Madrid," kata Ramos seperti dilansir Soccerway.

"Selain tiga trofi, kami juga ingin menang di semua kompetisi yang diikuti seperti Piala Dunia Antarklub. Yang jelas kami ingin menunjukkan sepak bola indah," ucap Ramos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini