Sukses

Lawan Chelsea, Tottenham Klaim Dapat Dukungan dari Klub Lain

Chelsea saat ini sangat superior di Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino sudah tidak sabar menunggu laga lawan Chelsea, Rabu (4/12/2016). Manajer Tottenham Hotspur itu percaya seluruh pecinta sepak bola ada di belakang timnya.

Chelsea saat ini sangat superior di Liga Inggris. Mereka selalu meraih kemenangan dalam 13 laga secara beruntun.

Tak heran anak asuh Antonio Conte itu pun menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 49 poin atau unggul enam poin dari peringkat kedua Liverpool.

Namun catatan bagus Chelsea diharapkan berhenti saat melawan Spurs. Sehingga membuat persaingan di papan atas semakin memanas.

"Laga ini bukan hanya penting bagi kami tetapi juga untuk Liga Inggris. Tantangannya adalah menghentikan laju Chelsea dan mempersempit jarak poin di klasemen. ," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Kami tahu akan banyak pihak yang mendukung kami melawan Chelsea. Musim lalu kami merasakannya saat melawan Leicester City," ujar manajer asal Argentina itu menambahkan.

Tottenham saat ini berada di posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 39 poin dari 19 laga, atau tertinggal 10 poin dari Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini