Sukses

Vidal Beri Sinyal Merapat ke Chelsea?

Gambar Vidal dan Conte membuat spekulasi kepindahannya makin kencang.

Liputan6.com, Muenchen - Spekulasi kepindahan Arturo Vidal ke Chelsea pada musim dingin ini makin kencang setelah gelandang Bayern Muenchen tersebut kedapatan memberikan komentar pada sebuah foto di media sosial. Vidal dianggap ingin bekerja sama dengan manajer Chelsea Antonio Conte.

Sebelum hijrah ke Bayern pada 2015, Vidal merupakan andalan Conte di Juventus. Pemain 29 tahun tersebut ikut mengantarkan Bianconeri Scudetto empat kali berturut-turut, serta mengangkat trofi juara Coppa Italia hingga dua Piala Super Italia.

Dari sebuah akun Instagram penggemar Chelsea, netizen mengganggap Vidal ingin segera bermain di Liga Inggris dan bereuni dengan mantan pelatihnya. Akun resmi sang pemain @kingarturo23oficial rupanya meninggalkan jejak pada sebuah foto yang diunggah @famouscfc, instagram fans Chelsea di Australia.

Pengguna Instagram Itao7 menulis, "Lihat! Vidal menyukai foto ini, ini bisa jadi dia sedang dalam perjalanan ke si Darah Biru (Chelsea)."

"Vidal menyukai postingan ini, ini benar-benar terjadi," kata akun Tharunzones.

Untuk memboyong Vidal ke Stamford Bridge, Chelsea tak bakal pusing karena baru saja untung besar dari penjualan Oscar ke Shanghai SIPG. Pemain muda asal Brasil tersebut dijual dengan harga 60 juta poundsterling atau lebih dari Rp 992 miliar.

Sebelum melirik Vidal, The Blues lebih dulu dilaporkan tertarik pada gelandang AS Roma Radja Nainggolan. Sayang, Conte mundur dari pengejaran tanda tangan Nainggolan karena klubnya menganggap harga sang pemain terlalu tinggi yakni 51,5 juta pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.