Sukses

Gagal Dapatkan Witsel, Juventus Bidik Gelandang Lyon

Juventus telah menyiapkan rencana cadangan jika gagal mendapatkan Witsel.

Liputan6.com, Turin - Juventus telah menyiapkan rencana cadangan jika gagal mendapatkan Axel Witsel. Si Nyonya Tua kini membidik gelandang Lyon, Corentin Tolisso.

Menurut Sky Sport Italia, Tolisso menjadi pemain teratas dalam daftar pengganti Witsel, di samping gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi. Juventus sepertinya akan mendapatkan Tolisso dengan lebih mudah dibanding N'Zonzi yang memiliki klausul pelepasan sebesar 30 juta euro.

Selain Tolisso dan N'Zonzi, Juventus juga memasukkan pemain incaran Inter Milan ke dalam daftar belanja. Mereka adalah gelandang Wolfsburg, Luiz Gustavo dan gelandang Atalanta, Roberto Gagliardini.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan menginginkan pemain yang berpengalaman. Visi ini terarah pada Luiz Gustavo. Sedangkan Gagliardini lebih dimaksudkan sebagai pemain masa depan oleh Juventus.

Sebenarnya Juventus telah lama menyiapkan operasi transfer untuk Witsel. Namun hingga sekarang mereka belum menemui kata sepakat dengan Zenit St Petersburg, klub Witsel.

Malah rencana itu kemungkinan besar gagal karena Witsel sudah mendapat tawaran dari dua klub Liga Super Tiongkok. Selain mau memenuhi biaya transfer sebesar 10 juta euro, Shanghai SIPG dan Tianjin Quanjian juga bersedia menggajinya dengan dana 18 juta euro. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini