Sukses

Terpuruk di Liga Inggris, Apa Target Leicester Musim Ini?

Leicester City mengejutkan Liga Inggris musim lalu.

Liputan6.com, Leicester - Leicester City mengejutkan Liga Inggris musim lalu dengan menjadi juara. Namun musim ini The Foxes belum mampu mengulangi performanya.

Ya, hingga paruh musim pertama, Leicester masih tertahan di posisi ke-15. Mereka mengoleksi 20 poin dari 19 laga.

Tentu posisi ini masih sangat rawan terdegradasi. Pasalnya mereka hanya berselisih enam poin dengan klub penghuni degradasi.

"Saya masih percaya kami bisa merangkak ke papan atas klasemen. Lagipula kami hanya terpaut tujuh poin dengan posisi ketujuh klasemen dan bisa mengejarnya," kata kiper Kasper Schmeichel seperti dilansir Express.

"Musim lalu semuanya berjalan lancar untuk kami, bahkan saat bola membentur mistar gawang, bolanya tetap masuk. Musim ini semuanya tidak berjalan sesuai rencana," ujarnya menambahkan.

Kesempatan untuk bangkit akan datang malam ini. Leicester akan menantang Middlesbrough yang baru kalah dari MU.

"Semua orang seperti sudah tahu taktik yang Leicester terapkan. Jadi semuanya tergantung kami untuk mencari solusinya," ucap Schmeichel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City