Sukses

Demi Duo Atletico, Manchester United Siap Jor-joran Lagi

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho butuh tambahan pemain elite bagi pasukannya.

Liputan6.com, Jakarta Januari 2017, bursa transfer kembali di buka. Klub Liga Inggris akan berlomba-lomba mencari amunusi baru untuk menambag kekuatan timnya di paruh kedua. Tidak terkecuali, raksasa Manchester United!

Antonie Griezmann dan Saul Niguez, dua pemain incaran MU. Setelah awal musim merogoh kocek hingga 149 juta pounds demi Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly, serta mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dengan status bebas transfer, MU masih menginginkan duo Atletico Madrid tersebut.

Keduanya telah memikat hati pelatih MU, Jose Mourinho. Seperti diketahui, Griezmann adalah andalan lini depan Altetico. Dia menjelma jadi striker hebat setelah didatangkan dari Real Sociedad pada 2014 lalu. 

Sementara Niguez juga aset berharga Diego Simeone--pelatih Atletico Madrid. Gelandang elegan timnas Spanyol itu merupakan motor serangan Los Rojiblancos dan punya masa depan cerah ke depannya.

Namun dilansir Express.co.uk, tidak mudah bagi Manchester United mendapatkan buruannya. Sebab, Griezmann yang jadi andalan Atletico masih dipagari kontrak hingga 2021 mendatang. Begitu juga dengan Niguez. Menurut The Sunday Times, butuh 145 juta pounds untuk membeli kontrak mereka di Atletico.

Demi mendapatkan dua buruan ini, Mourinho kabarnya sudah mempersiapkan peluru yang tidak sedikit. Ratusan juta pounds kabarnya telah disiapkan Mouhinho untuk membawa keduanya ke Old Trafford.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.