Sukses

NBA: Lewat OT, Hawks Terkam Spurs

Hawks menekuk Spurs 114-112 pada laga NBA, Senin (2/1/2017) siang WIB.

Liputan6.com, Atlanta- Pelatih Atlanta Hawks Mike Budenholzer akhir bisa merasakan kemenangan pertama melawan San Antonio Spurs di bawah asuhan Gregg Popovich. Lewat overtime, Hawks menekuk Spurs 114-112 pada laga NBA, Senin (2/1/2017) siang WIB.

Budenholzer, yang menghabiskan 19 tahun bersama Spurs (17 tahun sebagai asisten pelatih), sebelumnya selalu kalah bila bertemu Tony Parker dan kawan-kawan dalam enam pertemuan terakhir.

Tim Hardaway Jr. dan Paul Millsap menjadi bintang kemenangan Hawks. Hardway mencetak poin tertingginya dalam kariernya dengan 29 angka. Sedangkan Millsap menorehkan 32 poin, yang merupakan pencapaian terbaiknya di NBA musim ini.

"Luar biasa dapat meraih kemenangan melawan tim yang sangat hebat ini. Bagus dapat memberikan kemenangan ini untuk Budenholzer," ucap Millsap.

Pertemuan Spurs dengan Hawks berlangsung alot sejak awal. Spurs unggul satu bola di akhir kuarter pertama dan kedua. Pasukan Popovich memperlebar keunggulan di kuarter tiga menjadi lima poin.

Namun di kuarter empat, Hawks mengamuk. Mencetak 31 angka, Hawks mampu memaksakan overtime. Skor sama kuat 100-100.

Di babak overtime, Hardaway muncul sebagai pahlawan. Hardaway melesakkan sembilan dari 14 angka yang dibuat Hawks di overtime.

Dennis Schroder juga main bagus dengan meraih double-double (16 poin dan 10 rebound). Dari kubu Spurs, LaMarcus Aldriedge mengoleksi 27 poin dan 13 rebound bagi Spurs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.