Sukses

Top 10 Berita Bola: Mkhitaryan Jadi Bek Kiri MU

Mkhitaryan bisa menjalani banyak peran sebagai pemain MU.

Liputan6.com, Jakarta Henrikh Mkhitaryan membuktikan kehebatannya sebagai pemain serba bisa bersama Manchester United (MU). Saat MU menang 2-1 atas Middlesbrough pada pekan ke-19 Liga Inggris 2016/2017 di Old Trafford, Mkhitaryan sempat dimainkan sebagai bek kiri.

Perlahan tapi pasti, Mkhitaryan mulai mendapatkan tempatnya sebagai pemain inti MU. Jika dalam kondisi fit, hampir pasti pelatih Jose Mourinho memainkannya sebagai starter. Saat dimainkan, Mkhitaryan juga selalu memperlihatkan aksi mengesankan.

Hebatnya, Mkhitaryan tak hanya bisa mengemban peran sebagai penyerang sayap. Terbukti, ia mampu menjalani tugas dengan baik saat dimainkan sebagai bek kiri dadakan. Mourinho terpaksa melakukan hal tersebut untuk membalikkan situasi saat melawan Middlesbrough.

Berita soal fleksibilitas Mkhitaryan menjadi favorit di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga sembilan artikel lain yang menarik perhatian pembacara.

1. Mkhitaryan Jadi Bek Kiri MU, Ini Penjelasan Mourinho

Manajer Manchester United Jose Mourinho (kiri) dan gelandang Henrikh Mkhitaryan (kanan). (dok. Manchester United/John Peters)

Henrikh Mkhitaryan menunjukkan tingkat fleksibilitasnya saat Manchester United (MU) menang 2-1 atas Middlesbrough di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016) malam WIB. Di laga itu, ia sempat dimainkan sebagai bek kiri.

Meski tidak mencetak gol, Mkhitaryan bisa disebut sebagai pemain dengan penampilan menawan pada laga pekan ke-19 Liga Inggris 2016/2017. Mourinho memainkannya sebagai starter untuk menemani Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bintang Madrid Bikin MU Kecewa

Gelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez. (AFP/Javier Soriano)

Manchester United (MU) sempat dilaporkan bakal menjadi tujuan James Rodriguez jika hengkang dari Real Madrid. Namun, keinginan klub Inggris itu tampaknya akan sulit tercapai. Sebab, sudah beberapa pihak yang membantah kepergian James.

Kini, giliran ayahnya, Wilson Rodriguez, yang membantah kabar kepindahan putranya dari Madrid ke MU. Ia memastikan putranya tak akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu karena masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

Baca selengkapnya di sini.

3. Fans MotoGP Dinilai Hanya Mencintai Valentino Rossi

Valentino Rossi  (AFP/Manan Vatssyayana)

Valentino Rossi tak hanya menjadi pembalap terhebat dalam sejarah MotoGP. Namun, ia juga seperti magnet yang menarik animo fans MotoGP. Hal itu pun diakui pembalap Octo Pramac Yakhnich, Danilo Petrucci.

Tak bisa dipungkiri, Valentino Rossi adalah pembalap yang memiliki jumlah suporter terbanyak di MotoGP. Di mana pun ia beraksi, atribut dengan warna kuning, warna yang identik dengan The Doctor, selalu mendominasi.

Baca selengkapnya di sini.

4. 4 Faktor MU Masih Bisa Juara Liga Inggris

5. Rayakan Tahun Baru, Kroos Rusak Pertemanan dengan Bek Real Madrid

6. Kado Ulang Tahun Ferguson dari MU dan Mourinho

7. Demi Lisensi, Ini yang Dipersiapkan Pelatih Persib

8. 5 Pesepak Bola yang Mencetak 500 Gol di Level Klub

9. Hajar Palace, Arsenal Gusur Posisi Manchester City

10. Mourinho Mengembalikan Keangkeran Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.