Sukses

NBA: Lowry Gemilang, Raptors Gasak Lakers

Pada laga NBA, Selasa siang, Lowry mengoleksi 41 angka.

Liputan6.com, Los Angeles- Permainan gemilang point guard Kyle Lowry membuat Toronto Raptors menghantam tuan rumah Los Angeles Lakers 123-114 pada lanjutan NBA, Senin (2/1/2016) siang WIB.

Lowry mengoleksi 41 angka di pertandingan ini. Perolehan poin Lowry melawan Lakers merupakan yang tertinggi baginya di NBA musim 2016/2017.

Bermain di kandang sendiri, Staples Center, Lakers mengawali pertandingan dengan baik. Pasukan Luke Walton unggul 33-27 di akhir kuarter pertama. Sayangnya keunggulan ini tidak bisa dipertahankan dengan baik. Raptors berbalik memimpin setengah bola saat jeda.

Lowry menunjukkan kehebatannya di kuarter keempat guna memastikan kemenangan Raptors. Lowry melesakkan 20 angka di kuarter empat, termasuk tiga tembakan tiga angka.

Shooting guard DeMar DeRozan juga memegang peran penting pada kemenangan Raptors kali ini dengan melesakkan 31 poin. Kemudian Jonas Valanciunas melesakkan double-double (14 poin, 10 rebound)

Di kubu Lakers, duet D'Angelo Russell dan Nick Young sebenarnya memberikan kontribusi spetakuler namun tak cukup menolong timnya. Russell melesakkan 28 poin, sedangkan Young 26 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini