Sukses

Inter Kalahkan Juventus dalam Perebutan Gelandang Atalanta

Inter sudah mengajukan penawaran lebih mewah dari Juventus.

Liputan6.com, Milan- Juventus terancam gagal mendapatkan gelandang muda Atalanta Roberto Gagliardini. Pasalnya, pemain 22 tahun itu kabarnya lebih memilih Inter Milan sebagai tempatnya berlabuh selanjutnya.

Gazzetta dello Sport melaporkan, I Nerazzurri telah mencapai kesepakatan baik dengan Atalanta maupun dengan sang pemain sendiri. Pengumuman resmi rencananya disampaikan dalam waktu 48 jam ke depan.

Selama ini, Juventus bermaksud merekrut Gagliardini pada akhir musim nanti. Nyonya Tua sengaja membiarkan pemain timnas Italia itu berkembang bersama Atalanta sampai musim depan tiba.

Namun, Juventus nyatanya sial. Mereka disalip oleh Inter yang mengajukan pinangan lebih cepat. Dikabarkan, nilai transfer yang akan dibayar Inter berkisar 25-27 juta euro.

Gagliardini yang tengah naik daun musim ini telah tampil sebagai starter sebanyak delapan kali untuk Atalanta. Penampilannya yang apik pun membuatnya dipanggil masuk dalam skuad tim nasional senior Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Felipe Melo ke Palmeiras

Felipe Melo ke Palmeiras

Ada kedatangan, ada kepergian. Sementara Gagliardini akan datang, gelandang kawakan Inter Felipe Melo kemungkinan akan pergi. Dikabarkan, gelandang timnas Brazil itu akan ingin pulang kampung dan bergabung bersama Palmeiras.

Sejak bergabung dengan Nerazzuri, Melo sangat jarang diturunkan. Sejauh musim ini bergulir, ia hanya bermain sebanyak lima kali.

Sinyal kepergian Melo pun ditegaskan oleh agen sang pemain, Jose Rodriguez. Hanya saja, keputusannya ada di tangan pihak manajemen Inter.

"Itu bisa sederhana, bisa juga rumit. Keputusannya tergantung Inter. Saya dapat menjamin bahwa Palmeiras sangat menginginkan Felipe. Mereka berusaha keras untuk membawa Melo ke Brazil," ujar Jose kepada Tuttomercatoweb. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini