Sukses

Ter Stegen Nyaris Tinggalkan Barcelona

Barcelona memiliki dua kiper tangguh musim lalu.

Liputan6.com, Barcelona- Penjaga gawang Barcelona Marc-Andre ter Stegen membenarkan hampir pindah dari Nou Camp musim panas lalu. Dia tidak mau harus berbagi tempat dengan Claudio Bravo sebagai kiper utama Barca.

Pemain 24 tahun itu bergabung dengan Barcelona tahun 2014 dari Borussia Monchengladbach. Sial bagi Ter Stegen, di saat yang sama Barcelona juga memboyong Bravo dari Real Sociedad.

Pelatih Barcelona Luis Enrique menerapkan kebijakan rotasi. Ter Stegen main di Copa del Rey dan Liga Champions. Bravo turun di La Liga.

Situasi ini membuat Ter Stegen tidak bahagia. Dia hampir saja memilih pindah. Ter Stegen berubah pikiran setelah melihat Bravo yang pergi lebih dulu dibeli Manchester CIty.

"Sulit karena semua orang ingin bermain dalam setiap pertandingan. Pada akhirnya, keadaan telah berubah dan kami berdua baik-baik saja," ujar Ter Stegen kepada Mundo Deportivo.

"Bravo bermain di Manchester dan saya di Barcelona. Harus ada perubahan karena tidak mudah untuk mempertahankan situasi ini," tegas Ter Stegen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini