Sukses

Mantan Pemain Schalke Bahagia Bisa Gabung Persib

Shohei Matsunaga sempat bergabung dengan Persib pada musim 2011.

Liputan6.com, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung, Shohei Matsunaga mengaku bahagia bisa kembali bergabung dengan Persib Bandung, tim pertamanya saat dia tiba di Indonesia.

Matsunaga berharap dirinya bisa memberikan yang terbaik untuk Persib. Dia menyadari tuntutan berat bakal dihadapinya karena Maung Bandung --sebutan Persib-- merupakan salah satu klub besar di Indonesia.

"Saya senang sekali. Persib adalah klub besar jadi saya senang sekali," katanya di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (2/1/2017).

Mantan pemain Schalke pada 2008 hingga 2010 itu sudah mengincar nomor punggung di skuat Maung Bandung. "Saya pikir 17 atau 10, karena saya lahir Januari (bulan kesatu) tanggal 7, dan 17 tahun ini 2017. Kalau 10 ya itu nomor striker," ucap dia.

Lebih lanjut, Matsunaga mengatakan bahwa dirinya tidak takut bersaing dengan para punggawa Maung Bandung yang dihuni para pemain berkualitas demi mendapatkan jatah satu pemain inti.

"Saya siap bermain. Saya memiliki motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Persib," katanya.

Shohei Matsunaga sempat bergabung dengan Persib pada musim 2011. Saat itu pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil menorehkan 4 gol dari 16 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini