Sukses

Rekrut 4 Pemain Baru, Persib Targetkan Juara ISL 2017

Persib mendatangkan empat pemain, yakni yakni Patrick Cruz dos Santos, Dedi Kusnandar, Wildansyah, dan Shohei Matsunaga.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menetapkan target tinggi pada gelaran Liga Super Indonesia (ISL) 2017. Klub berjulukan Maung Bandung itu ingin menjuarai ISL 2017 setelah gagal memenangkan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Untuk menggapai target tersebut, manajemen Persib tidak main-main. Maung Bandung mendatangkan empat pemain dengan kualitas hebat yakni Patrick Cruz dos Santos, Dedi Kusnandar, Wildansyah, dan Shohei Matsunaga.

Tiga dari empat pemain tersebut pernah memperkuat Maung Bandung. Faktor tersebut membuat manajer Persib, Umuh Muchtar yakin proses adaptasi bisa berjalan cepat.

"Target kita selalu juara, Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden dan itu buat bangga. Kita berusaha untuk mendapatkan itu," kata Umuh Muchtar, Senin (2/1/2017).

Menurut Umuh, manajemen Persib selalu mendukung langkah tim pelatih dengan banyak mendatangkan pemain. Hal itu dilakukan demi mendapatkan skema permainan ideal. Selain itu, manajemen juga berusaha membuat Persib menjadi tim profesional.

"Manajemen Persib selalu berkomitmen dan berusaha mendukung. Kalau pemain keluar masuk itu hal wajar, di semua tim sama. Kita berusaha menjadi tim terbaik dari hal apapun," ucap Umuh menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.