Sukses

Harga Tiket Persib Vs Persipura Masih Dirahasiakan

Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung - Laga bertajuk Tribute to Persipura bakal menghadirkan duel dua tim papan atas yaitu Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura. Pertandingan ini sebagai salah satu rangkaian acara kongres tahunan PSSI.

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman mengatakan bahwa pada awalnya, laga ini akan digelar pada tanggal 7 Januari 2017. Namun karena beberapa hal, duel itu dilakukan pada 8 Januari 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Sebetulnya panpel bukan kami. Peran kami hanya membantu pelaksanaannya. Rencananya memang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat tanggal 8 Januari 2017 itu setelah kita menerima surat tadi malam," kata Budhi saat dihubungi liputan6.com, Senin (2/1/2017).

Budhi mengatakan soal jumlah tiket yang disediakan serta harganya. Namun sayang dirinya masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

"Kalau itu kepada panpel saja (PT GTS) kalau kita kan masih bantu. Kemungkinan baru bisa diinformasikan beberapa hari kedepan," ucap dia.

Musim lalu pada ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo Persib Bandung sukses mengalahkan Persipura Jayapura sebanyak dua kali baik tandang maupun kandang dengan skor masing-masing 2-0. (Kukuh Saokani / Bandung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini