Sukses

Si Seksi Eva Longoria Meriahkan Persaingan Messi dan Ronaldo

Ronaldo dan Messi bersaing menjadi pemain terbaik versi FIFA.

Liputan6.com, Zurich - FIFA akan menggelar upacara penobatan pemain terbaik pada 9 Januari 2017 mendatang. Berlokasi di Zurich, acara tersebut merupakan pengganti Gala Ballon d'Or yang telah sepakat berpisah setelah enam tahun bekerja sama.

Setidaknya ada lima penghargaan bergengsi yang akan diperebutkan. Mulai dari pemain terbaik pria dan wanita, pelatih pria dan wanita, serta gol terbaik atau dikenal dengan Puskas Award.

Kabar baiknya, para penikmat sepak bola, khususnya kaum Adam tidak akan suntuk menyaksikan acara ini. Sebab di penggung nanti bakalan hadir si cantik Eva Longoria.

Di situs resmi FIFA, disebutkan bahwa Eva akan tampil sebagai host. Mantan istri pebasket Tony Parker sekaligus bintang film 'Desperate Housewives' itu bakalan berpasangan dengan presenter top asal Jerman, Marco Schreyl.

Untuk penghargaan pemain terbaik FIFA, akan diperebutkan oleh tiga pemain top, yakni Cristiano Ronaldo, Lionel Messi serta Antoine Griezmann. Sedangkan pelatih, Claudio Ranieri bersaing ketat dengan Fernando Santos dan Zinedine Zidane.

Yang cukup menarik adalah Puskas Award. Di sana muncul nama pemain Malaysia, Mohd Faiz Subri sebagai salah satu finalis dan harus bersaing dengan pemain Marlone serta Daniuska Rodriguez dari Venezuela untuk memperebutkan predikat gol terbaik di 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini