Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam 03 Januari 2017

Liga Inggris pekan ke-20 telah bergulir sejak tadi malam.

Liputan6.com, London - Liga Inggris pekan ke-20 telah bergulir sejak tadi malam. MU dan Manchester City meraih kemenangan penting atas lawan-lawannya.

Dari London, MU sukses menekuk tuan rumah West Ham dua gol tanpa balas. Gol Setan Merah dicetak oleh Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic.

Dalam laga ini, MU meraih keuntungan karena West Ham bermain dengan 10 orang sejak menit ke-15. Pasalnya, Sofiane Feghouli harus diusir wasit dari lapangan setelah melanggar keras Phil Jones.

Sementara tetangga MU, City hanya menang tipis 2-1 atas Burnley. Dua gol The Citizens dicetak oleh Gael Clichy dan Sergio Aguero. Sementara Burnley membalas melalui Ben Mee.

Hasil kurang positif diraih pemegang posisi kedua klasemen, Liverpool. Bertamu ke markas Sunderland, The Reds hanya bermain imbang 2-2.

Dua gol yang dicetak oleh Daniel Sturridge dan Sadio Mane mampu dibalas oleh dua penalti Jermaine Defoe. Beruntung hasil imbang ini tidak mengubah posisi mereka di klasemen.

Sedangkan juara bertahan Leicester City sukses menahan imbang Middlesbrough dengan skor 0-0. Hasil itu membuat The Foxes naik ke posisi ke-14 klasemen.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris tadi malam:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Middlesbrough 0 - 0 Leicester City    
Everton FC 3 - 0 Southampton
Manchester City 2 - 1 Burnley    
Sunderland 2 - 2 Liverpool
WBA 3 - 1 Hull City    
West Ham United 0 - 2 MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini