Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 3 Januari 2017

Liga Inggris pekan ke-20 akan kembali bergulir nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris pekan ke-20 akan kembali bergulir nanti malam. Ada tiga laga yang akan digelar untuk menentukan posisi di klasemen.

Laga perdana akan dimulai dari Bournemouth. Tuan rumah yang berada di posisi kesembilan klasemen akan menantang calon juara Arsenal. Laga ini semakin menarik karena manajer Bournemouth, Eddie Howe disebut-sebut akan menggantikan Arsene Wenger musim depan.

Arsenal sendiri butuh kemenangan di laga ini. Terlebih posisi ketiga telah direbut oleh Manchester City yang tadi malam meraih tiga angka melawan Burnley.

Laga Bournemouth Vs Arsenal akan digelar mulai pukul 02.45 WIB. Laga ini disiarkan langsung oleh Bein Sports 1.

Laga lainnya mempertemukan Stoke City dan Watford. Kedua tim mengincar kemenangan demi merangsek ke papan tengah klasemen.

Satu laga lainnya yakni duel antara penghuni papan bawah Crystal Palace kontra Swansea City. Tiga angka sangat berharga untuk menghindar dari zona merah.

Berikut jadwal siaran langsung hari ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

02:45 Bournemouth - Arsenal (BeIN Sports 1)
03:00 Stoke City - Watford (BeIN Sports 2)
03:00 Crystal Palace - Swansea City (BeIN Sports 3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini