Sukses

Tolak Tawaran Klub Liga Inggris, MU Lepas Gelandangnya ke Inter?

MU siap melepas Schneiderlin ke Inter Milan?

Liputan6.com, Milan - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tidak merelakan pemainnya, Morgan Schneiderlin, hengkang ke klub Liga Inggris lain. Mou lebih memilih melepas pemain cadangannya itu keluar dari Inggris.

Menariknya, klub tersebut adalah raksasa Italia, Inter Milan. Hal ini bisa dikatakan bukan tanpa alasan.

Inter Milan merupakan klub yang pernah diasuh Mourinho pada 2008-2010. Ia berhasil membawa Nerazzuri menjuarai Liga Champions pada tahun 2010.

Inter Milan memang tengah mengincar beberapa gelandang bertahan. Selain Lucas Leiva yang segera tiba di San Siro, Nerazzuri juga sedang dalam proses penawaran untuk gelandang Wolfsburg Luiz Gustavo.

Sebelumnya dilaporkan, West Bromwich Albion menjadi tim yang paling ngotot mendapatkan Schneiderlin. West Brom bahkan telah melayangkan tawaran sebesar 20 juta pounds kepada MU.

Selain West Brom, Everton juga telah menawar Schneiderlin dengan harga 19 juta pounds. Namun, MU menolak dua tawaran tersebut.

Schneiderlin sendiri direkrut MU dari Southampton pada Juli 2015 dengan harga 24 juta pounds. Secara total ia tampil 47 kali dan hanya membuat satu gol. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini