Sukses

Vinales Tak Sabar Pecundangi Rossi Musim Depan

Vinales akan mendampingi Rossi di tim Yamaha Movistar.

Liputan6.com, Jerez - Maverick Vinales memberikan pernyataan resminya di akun Twitter milik tim Yamaha. Pembalap asal Spanyol itu mengaku sangat bahagia dan sudah tak sabar untuk menjalani petualangan barunya.

"Saya berharap Anda semua bahagia dan gembira menyambut pergantian tahun baru! Saya yakin bahwa semua tak sabar menunggu untuk memulai musim baru. Saya sangat bersemangat untuk memulai 2017 dengan tim dan motor baru. Saya tidak sabar untuk melihat Anda semua kembali ke lintasan," tulis Vinales, Selasa (3/1/2017).

Vinales kembali berkicau melalui akun media sosial pribadinya (@maverickmack25). Menariknya ia seperti mengisyaratkan tidak mau hanya sebagai pendamping Valentino Rossi semata.

"Tahun 2016 telah menjadi besar tetapi pada tahun 2017 saya akan membuat mimpi menjadi kenyataan. Terima kasih atas semua dukungan," kicaunya.

Kehadiran Vinales di tim Yamaha banyak mengundang perhatian penikmat balap kuda besi. Pasalnya dalam beberapa kesempatan pengujian motor YZR M1 di Valencia, pemilik nomor 25 itu mampu tampil impresif dengan mencatatkan waktu tercepat.

Sehingga banyak yang memprediksi jika Vinales bakal meraih kesuksesan bersama tim pabrikan Jepang. Namun penikmat MotoGP di seluruh dunia masih menunggu apakah mantan pembalap Suzuki itu mampu tampil konsisten selama pengujian berikutnya.

Tim Yamaha sudah membuat agenda untuk pengujian resmi jelang balapan seri perdana di  Sirkuit Losail, Qatar pada 26 Maret 2017 mendatang. Tes pramusim pertama akan berlangsung di Malaysia (30 Januari), Australia (15 Februari), dan terakhir di Jerez pada 8 Maret 2017.(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini