Sukses

Rashford: Perintah Jitu Mourinho Bikin MU Menang

MU menang 2-0 atas West Ham tadi malam.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford menjadi pemain kunci saat MU menang atas West Ham United, Senin (3/1/2017) atau Selasa dinihari WIB. Ia menyebut penampilan bagusnya tidak lepas dari peran Jose Mourinho.

Rashford baru masuk pada menit ke-58 menggantikan Jesse Lingard. Namun ia langsung membuat gebrakan dengan memberikan assist untuk gol pertama MU yang dilesakkan Juan Mata lima menit kemudian.

Gol itu membuat MU semakin percaya diri. Setan Merah pun menggandakan keunggulan melalui Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-78.

"Mourinho bilang pada saya untuk tetap bermain melebar dan merepotkan full back. Perintah itu saya jalankan hingga selesai dan sukses," kata Rashford seperti dilansir Soccerway.

"Tentu saja saya senang bisa menang. Apalagi persaingan di papan atas sangat ketat, jadi MU harus terus meraih tiga angka," ucap striker timnas Inggris itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Mourinho

Sebelumnya, manajer Jose Mourinho juga melontarkan pujiannya pada Rashford. The Special One menyebut MU tidak butuh striker baru karena sudah punya pemain berusia 19 tahun itu.

"Kepercayaan terbesar yang saya berikan adalah ketika saya mengatakan tidak ingin striker lain, kenapa? Karena saya memiliki Rashford," ucap Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini