Sukses

Sambut Tahun Baru, Lilipaly Bawa Kabar Gembira

Kabar menggembirakan datang dari Lilipaly.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar menggembirakan datang dari Stefano Lilipaly. Gelandang timnas Indonesia itu mengumumkan kehamilan istrinya, Carmen Rowena.

Lilipaly menjadi salah satu sorotan pada Piala AFF 2016. Ia mampu menjadi pilihan utama di lini tengah meski baru bergabung di saat terakhir.

Kontribusi Lilipaly juga terbilang memuaskan. Ia mampu mencetak dua gol dan membawa timnas Indonesia menjadi finalis Piala AFF.

Meski gagal membawa timnas juara, namun Lilipaly tetap senang bisa membela Tim Garuda. Apalagi ini merupakan debut pertamanya di turnamen internasional.

Kegembiraan semakin bertambah karena Lilipaly mendapat karunia pada tahun baru 2017. Melalui akun Instagramnya, Lilipaly mengunggah foto yang mengisyatkan kehamilan istrinya.

"Hi there little miracle, with these booties, you are ready to take your first steps into the big wild world..#Babynews 🍼 #BabyLiliontheway #prouddaddytobe," ucap Lilipaly.

"Untuk malaikat kecilku, dengan sepatu ini, semoga kamu siap untuk melangkahkan kakimu di dunia yang besar ini," katanya menambahkan.

Tak pelak status ini menuai banyak respons dari followersnya. Tercatat ada 23 ribu yang menyukai statusnya dan lebih dari 200 komentar yang sebagian besar mengucapkan selamat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini