Sukses

Kaka Pamer Kemesraan dengan Kekasih Barunya

Carolina Dias makin lengket dengan Ricardo Kaka.

Liputan6.com, Sao Paulo - Mantan gelandang serang AC Milan Ricardo Kaka kembali merasakan cinta setelah setahun lebih berpisah dari istrinya, Caroline Celico. Sempat digosipkan dengan beberapa selebriti seksi Brasil, sosok relijius ini akhirnya membuat pengakuan publik soal kekasih barunya.

Kaka tak perlu berbicara banyak siapa wanita beruntung yang dicintainya kali ini. Dengan beberapa foto yang diunggahnya sendiri di akun media sosial, dia ingin memberitahu kalau Carol hanyalah masa lalu.

Wanita beruntung itu bernama Carolina Dias, model cantik berusia 23 tahun, yang dibawanya dalam sebuah pesta pernikahan. Kedatangan Kaka dan Carolina di pesta pernikahan Lucas Moura, pemain Paris Saint Germain pada malam Natal adalah penampilan perdana mereka secara bersama-sama.

Dalam perayaan tahun baru 2017, Kaka juga mengajak Carolina berkumpul bersama orang tua dan dua anaknya, Luca (8) serta Isabella (5). Keduanya kemudian mengunggah foto mesra yang sama di-Instagram masing-masing.

Pada Selasa (3/1/2017) pagi tadi, duda 34 tahun itu kembali menunjukkan kebahagiaannya berada di dekat Carolina. Masih dalam suasana tahun baru, keduanya menghabiskan waktu liburan bersama di kota kecil Paraty, Brasil.

"Di atas sini," tulis Kaka, sebagai keterangan gambar dirinya tengah dicium Carolina.

Kaka masih punya waktu liburan panjang sebelum kembali berlatih bersama klub MLS Orlando City di musim baru 2017. Pasalnya Liga Amerika Serikat baru akan mulai pada Maret mendatang.

 

 

.... até aqui em cima! 😍

A photo posted by Ricardo Kaka (@kaka) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil
    Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil

    Kaka

  • Ricardo Kaka