Sukses

Iri kepada Ronaldo dan Messi, Griezmann Sampai Ngamuk

Griezmann sempat bersaing dengan Ronaldo dan Messi sebagai kandidat Ballon d'Or 2016.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua pemain yang jarang mendapat pertanyaan mengenai masa depannya. Berbeda dengan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang masa depannya selalu menjadi bahan perbincangan.

Ronaldo dan Messi memang sudah menjadi ikon di klubnya masing-masing. Bicara soal Ronaldo, pikiran orang tentu langsung tertuju pada Real Madrid. Begitu juga saat bicara soal Messi yang tentu langsung tertuju pada Barcelona.

Itu yang membuat Ronaldo dan Messi jarang mendapatkan pertanyaan mengenai masa depannya. Meski Messi sendiri belum meneken kontrak baru, banyak yang meyakini ia akan tetap menjadi pemain Blaugrana. Situasi ini yang membuat Griezmann iri dengan kedua pemain itu.

"Saya tidak suka pertanyaan tentang masa depan saya. Pemain seperti Ronaldo, Messi atau (Gareth) Bale tidak ditanya soal apa yang akan terjadi tahun depan dan di mana mereka akan bermain. Saya menikmati hidup di Atletico, jangan tanya soal masa depan saya," tutur Griezmann seperti dikutip Soccerway.

Berbeda dengan Ronaldo dan Messi, Griezmann justru terus menghadapi pertanyaan mengenai masa depannya. Padahal, pemain pemain berusia 25 tahun itu baru saja memperpanjang kontraknya bersama Atletico pada Juni 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahagia di Atletico

Kontrak baru tersebut akan membuat Griezmann tinggal di Vicente Calderon hingga 30 Juni 2021. Namun, kontrak baru tersebut tak membuat publik percaya Atletico bakal terus menjaga Griezmann, terlebih saat banyak klub top yang menginginkan jasa pemain itu.

Salah satu klub yang paling gencar memburu tanda tangan Griezmann adalah Manchester United. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu ingin menjadikan Griezmann sebagai suksesor Zlatan Ibrahimovic yang telah memasuki usia senja.

Zlatan Ibrahimovic (EPA/Andy Rain)

"Saya senang di Atletico, saya bangga bermain untuk fans, dengan rekan setim, dan dengan pelatih ini. Saya ingin mencoba untuk memberikan kembali kepercayaan dan kasih sayang yang ditujukan kepada saya dari orang-orang di Atletico. Saya ingin mencetak gol dan menghibur orang," Griezmann menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini