Sukses

Rincon: Juventus adalah Impian Saya

Tomas Rincon memberikan komentar pertamanya usai direkrut Juventus.

Liputan6.com, Turin - Gelandang bertahan Venezuela Tomas Rincon memberikan komentar pertamanya sebagai pemain baru Juventus. Rincon yang telah bermain di Serie A selama 2,5 tahun mengatakan mimpinya memang bisa membela Juve.

Dalam rilis resmi yang diterbitkan klub asal Turin tersebut, pada Selasa (3/1/2017) pagi tadi, disebutkan akuisisi pemain menghabiskan 8 juta euro atau Rp 112 miliar. Nominal ini belum termasuk bonus 1 juta euro tergantung pada pencapaian Rincon selama dikontrak Juventus.

"Saya sangat bangga, dan suatu kehormatan bagi saya untuk berada di klub ini," kata Rincón seperti dikutip dari laman resmi I Bianconeri.

"Sekarang kami akan mulai bekerja untuk memenangkan banyak laga dengan kostum ini. Pertama saya ingin berperan untuk rekan setim, staf, klub dan kemudian memenangkan Scudetto, Coppa Italia dan Liga Champions," ucap pemain 28 tahun tersebut.

Rincon meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama Juventus dan berakhir pada 30 Juni 2020. Dia akan menambah pilihan pemain di lini tengah untuk pelatih Massimiliano Allegri, yang sudah memiliki Claudio Marchisio hingga Sami Khedira.

"Saya ingin mengatakan hai ke semua fans Bianconeri dan saya akan melihat Anda di stadion segera," kata Rincon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.