Sukses

Istri Cantik Sergio Ramos Ternyata Jago Main Biliar

Istri Sergio Ramos mampu memasukkan dua bola dalam sekali pukul.

Liputan6.com, Jakarta Pillar Rubio, istri bek Real Madrid, Sergio Ramos, tidak hanya cantik. Presenter dan reporter televisi Spanyol tersebut juga punya keahlian yang mampu mengundang berdecak kagum siapapun yang melihatnya.

Di luar kemampuannya sebagai pembaca berita, Pilar Rubio ternyata jago bermain biliar. Dan belum lama ini, wanita cantik berusia 38 tahun tersebut memamerkan kebolehannya itu lewat akun Instagram.

Dalam video yang diunggah pada akun @pillarrubio_official, Rubio tampak melakukan pukulan-pukulan sensasional. Empat pria yang menemaninya terkagum-kagum saat melihat bola masuk ke lubang.

Tayangan itu juga langsung mendapat respons positif dari sejumlah followers Rubio. Sebagian besar pun memuji keahlian Rubio dengan membubuhkan tanda love hingga mencapai 25 ribu buah.

“Tahun 2016 ini telah memberikan banyak, seperti dapat bermain billiard,” tulis Rubio di akun Instagramnya, Sabtu (31/12/16).

 

Este 2016 ha dado para mucho, entre otras cosas, golpes de billar 🎱 @ElHormiguero

A video posted by Pilar Rubio (@pilarrubio_oficial) on



Seperti diketahui, Rubio telah menjalin hubungan dengan Sergio Ramos sejak tahun 2012 silam. Keduanya dikaruniai dua orang anak laki-laki. Putra tertua bernama Sergio Ramos Rubio, sedangkan si bungsu baru bernama Marco. Keduanya hanya berjarak satu tahun enam bulan.

Hubungan Rubio dan Sergio Ramos sempat dikabarkan mengalami keretakan. Namun, Pillar Rubio membantah dengan menunjukkan postingan-postingan kemesraan mereka melalui akun instagramnya.

Baru-baru ini Ramos dan Rubio merayakan malam Tahun Baru bersama 2 buah hati mereka. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah mereka. Hal ini menunjukkan betapa harmonis hubungan rumah tangga mereka. "Malam tahun baru 2017 ini bersama, 3 orang kecintaan saya. Aku sangat mencintaimu,” tulis Rubio.

(Andrea Prayoga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid