Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Bournemouth Vs Arsenal

Arsenal selalu mengalahkan Bournemouth pada empat pertemuan terakhir.

Liputan6.com, London - Arsenal dijadwalkan menghadapi Bournemouth tengah pekan ini. Mereka bertandang ke Vitality Stadium, Selasa, 3 Januari 2017.

Tim tamu sangat mengharapkan kemenangan. Klub London Utara itu bertekad kembali menyodok ke tiga besar dengan meraih poin sempurna pada pekan 20 Liga Inggris ini.

Modal bagus dimiliki Arsenal. Mereka sedang dalam kondisi mental baik karena baru meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

Sedangkan kubu lawan kini masih labil. Bournemouth tiga kali tumbang dalam lima pertandingan terakhir. Tapi untungnya, akhir pekan lalu mereka baru mendulang kemenangan atas Swansea City.

Untuk posisi di klasemen, Bournemouth terbilang aman. Mereka duduk di peringkat sembilan dengan koleksi 24 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta menarik

1. Arsenal selalu menang dalam empat pertandingan terakhir melawan Bournemouth di semua kompetisi. Mereka sukses mencetak 10 gol dan cuma kebobolan sekali.
2. Mesut Ozil mencetak dua gol dan mempersembahkan assist dalam tiga laga terakhir melawan Bournemouth di pentas Liga Inggris.
3. Penggawa pertahanan Charlie Daniels menjadi pemain paling banyak membuat assist (7) dan menciptakan peluang (54) bagi Bournemouth di musim ini.
4. Penalti Callum Wilson pada pertemuan pertama di Emirates Stadium adalah gol pertama Bournemouth ke gawang Arsenal di laga kompetitif.
5. Bournemouth selalu kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga dari empat laga terakhir di Vitality Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.