Sukses

2 Pemain Baru Persib Sudah Dapat Nomor Punggung

Shohei Matsunaga dan Dedi Kusnandar sudah mengikuti sesi latihan Persib.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memulai latihan perdananya sebagai persiapan menuju kompetisi musim 2017, Selasa (3/1/2017). Dalam sesi latihan yang berlangsung Lapangan Lodaya, Kota Bandung, dua pemain anyar mereka sudah ikut bergabung.

Seperti diketahui, Persib baru saja memperkenalkan dua pemain anyar mereka pada Senin (2/1/2017). Mereka adalah Shohei Matsunaga dan Dedi Kusnandar. Keduanya bukan sosok asing karena sempat memperkuat Persib dalam karier mereka.

Seperti dikutip situs Persib, kedua pemain tersebut sudah mengenakan kostum dengan nomor punggung masing-masing dalam sesi latihan. Matsunaga diberikan nomor punggung 17 sesuai harapannya. Sedangkan geladang Timnas Indonesia, Dedi Kusnandar, mengenakan nomor 11 yang sebelumnya digunakan Rudiyana.

"Iya kebetulan kosong juga 11 jadi dipakai lagi," kata Dedi yang sempat bermain untuk Persib sebelum sepak bola Indonesia dilanda kisruh.

Tak hanya Matsunaga dan Dedi, tiga pemain muda yang dipromosikan Persib, Gian Zola, Ahmad Subagja Basith, dan Sugianto, juga telah mendapatkan nomor punggung masing-masing. Gian Zola akan mengenakan nomor punggung 8 yang sebelumnya dipakai Taufiq.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Resmi

Sugianto dan Ahmad Subagja Basith masing-masing mengenakan kostum nomor punggung 4 dan 16. Untuk pemain muda yang bersinar di Indonesia Soccer Championship 2016, Febri Hariyadi, masih mengenakan nomor 19 meski ia menginginkan nomor punggung 13.

Febri Hariyadi, pemain muda Persib Bandung. (istimewa)

Meski begitu, nomor punggung yang digunakan masing-masing tersebut belum bersifat permanen. Masih ada kemungkinan beberapa perubahan, dan itu tergantung dari beberapa pemain baru yang akan datang. Secara resmi Persib baru akan mengumumkan nomor punggung pemain saat launching tim.

Sementara itu, Persib juga sedang berencana mendatangkan dua pemain asing. Mereka adalah Patrick Cruz dan Alex Willian Costa. Namun, menurut Umuh Muchtar, kedua pemain itu akan terlebih dulu menjalani tes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.