Sukses

MU Tolak Tawaran Rp 314 Miliar untuk Schneiderlin

Everton ngebet mendatangkan Schneiderlin dari MU pada bursa transfer musim dingin ini.

Liputan6.com, Manchester - Morgan Schneiderlin di ambang pintu keluar Manchester United (MU) pada bursa transfer Januari ini. Namun, MU masih belum mendapatkan tawaran yang cocok untuk gelandang asal Prancis itu.

Belum lama ini MU baru menolak tawaran 19 juta pounds atau Rp 314 miliar dari Everton untuk mendapatkan Schneiderlin. Seperti dilansir 101 Great Goals, The Red Devils ingin melepas Schneiderlin dengan harga sama seperti ketika mereka membelinya dari Southampton pada musim panas 2015.

Seperti diketahui, MU yang kala itu masih ditangani Louis van Gaal membeli Schneiderlin seharga 24 juta pounds. Manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford itu tidak mau rugi dari penjualan Schneiderlin.

Bukan rahasia lagi jika Schneiderlin tidak masuk rencana Jose Mourinho. Bahkan, Schneiderlin jarang hanya untuk sekadar duduk di bangku cadangan MU.

Sebelum Everton, tawaran dari West Bromwich Albions untuk Schneiderlin juga sudah ditolak MU. AC Milan dan Inter Milan disebut-sebut juga tertarik meminang pemain berusia 27 tahun itu.

Everton kemungkinan besar bakal menaikkan tawaran mereka untuk mendapatkan Schneiderlin. Tenaga Schneiderlin memang dibutuhkan untuk lini tengah The Toffees, karena absennya sejumlah gelandang.

Idrissa Gueye harus meninggalkan skuat Everton karena tampil di Piala Afrika 2017 bersama Timnas Senegal. Sementara itu, James McCarthy mesti absen bela Everton selama beberapa pekan ke depan karena cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United

    Morgan Schneiderlin

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini