Sukses

Resmi Gabung PSG, Draxler Usung Target Tinggi

Liputan6.com, Paris - Julian Draxler telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dari Wolfsburg usai dibeli seharga 30 juta pounds. Draxler mengaku siap membantu PSG memenangi trofi-trofi bergengsi lainnya.

Liverpool dan Arsenal juga meminati Draxler, namun pemain berusia 23 tahun itu memilih menandatangani kontrak empat setengah tahun di klub juara bertahan Liga Utama Prancis tersebut.

Wolfsburg sendiri sudah memastikan bahwa pemain depan Jerman itu akang hengkang begitu rampung tes kesehatan. Draxler mengaku senang bergabung tim yang terus menjadi calon juara itu.

"Adalah senang luar biasa dan sudah lama dinantikan saya bergabung dengan Paris Saint-Germain," kata Draxler dalam laman resmi PSG.

"Untuk pertama kali dalam karir saya, saya akan bertualang di sebuah negara baru, sebuah liga baru. dan saya bangga sekali mengayunkan langkah baru ke klub yang telah menjadi salah satu patokan di Eropa yang telah mendatangkan banyak pemain hebat tahun-tahun belakangan ini."

"Saya akan berbuat apa saja untuk membantu PSG memenangkan trofi-trofi baru dan terus tumbuh dalam laga-laga internasional," tutur Draxler.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi juga menyambut baik kesepakatan ini yang disebutnya sebagai pertanda terus membesarnya kekuatan klub ini dalam kancah sepak bola dan terus menarik perhatian para pemain bertalenta hebat.